drama korea

Review: Drama Korea "Master Of The Mask"

14:20:00


Image by reviewdramaasia.com

Griya Senja - Bagi pecinta drama korea, pasti tidak akan melewatkan drama  yang satu ini. Drama yang mulai ditayangkan pada tanggal 10 Mei 2017 ini bersetting di tahun 1700-an. Dimana berawal dari adik Raja yang menginginkan tahta kakaknya, sehingga melakukan cara untuk mendapatkan tahta tersebut dengan mendatangi kelompok Pyunsoo dan melakukan perjanjian yang terikat dengan kelompok tersebut.
Seiring berjalannya waktu, Raja yang telah terikat janji tersebut tidak dapat berbuat apa-apa saat rakyat Joseon semakin menderita dengan peraturan-peraturan yang dibuat oleh kelompok  Pyunsoo dengan mengatasnamakan kerajaan.
Image by hype.my
Disisi lain selir Raja melahirkan seorang putra yang diberi nama Lee Sun (Yoo Seung-Ho). Pada saat upacara pemberian nama, ada seseorang yang berusaha meracuninya sehingga Raja memutuskan untuk menyembunyikan identitas asli Sang Pangeran dengan menutup wajahnya menggunakan topeng. Sehingga siapapun yang melihat wajah asli sang pangeran harus dibunuh.
Lantas, bisakah Sang Pangeran bertahan hidup saat kelompok Pyunsoo memburunya sampai keluar istana? Bagaimana dengan nasib seorang pemuda yang juga bernama Lee Sun (L)yang terpaksa harus menggantikan posisi putra mahkota di istana? Lee Sun ternyata juga mencintai gadis yang sama yang juga dicintai oleh Sang Pnageran yaitu Han Ga Eun (Kim So-Hyun) yang harus merasakan penderitaan untuk mencari keadilan  karena ayahnya dianggap sebagai penghianat sehingga harus dihukum mati oleh kerajaan.
Penasaran dengan kisah lengkapnya? tonton selengkapnya dalam Master Of The Mask.
Selamat Menonton :)

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE

Like us on Facebook