drama korea

Review: Drama Korea "GOBLIN"

14:10:00



Griya Senja - Goblin berkisah tentang Kim Shin (Gong Yoo) yang pada kehidupan sebelumnya merupakan seorang prajurit yang harus meninggal dengan cara yang tragis. Sang Raja Muda (Kim Min Jae) karena hasutan salah satu abdi istana sehingga berfikir jika Kim Shin harus dibunuh. Sehingga Kim Shin harus meninggal dengan sebuah pedang yang menancap di dadanya. 
Sehingga Yang Maha Kuasa memberikan keabadian kepada Sim Shin untuk dapat hidup kembali. Sampai ada seorang pengantin goblin yang dapat menarik pedang tersebut untuk mengakhiri kehidupan Kim Shin. 

Kim Shin hidup selama kurang lebih 900 tahun untuk menanti pengantin goblin tersebut. Sampai akhirnya Kim Shin dipertemukan dengan malaikat pencabut nyawa yang mengalami amnesia sehingga tidak mengingat kehidupan sebelumnya. 

Disisi lain seorang gadis bernama Ji Eun Tak (Kim Go Eun) harus berjuang hidup setelah ibunya meninggal dunia karena kecelakaan. Ji Eun Tak terpaksa tinggal dengan bibinya yang begitu kejam dan terus bersikap kasar padanya. Ji Eun Tak memiliki tanda lahir di belakang lehernya yang menyebabkan dirinya dapat melihat hantu. Tapi Ji Eun Tak berusaha menjalani hidupnya dengan normal. Sampai akhirnya dirinya dipertemukan dengan Kim Shin yang membuat kehidupannya benar-benar berubah. Akan kah Cinta bisa membuat mereka bersatu? Atau justru cinta membuat mereka berpisah? Silahkan menyaksikan drama korea goblin untuk mengetahui kisah selanjutnya. Selamat Menyaksikan :)

Image by staticviral.kincir.com

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE

Like us on Facebook